Irwandhie Shiddique

Sejak 2007 Guru SMK di Batam. 2017 Mengikuti Pelatihan Guru Keahlian Ganda dengan Jurusan Perhotelan , 2018 Memiliki dua sertifikat Pendidik. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi Guru Profesional di Era New Normal.

Menjadi Guru Profesional di Era New Normal.

Tantangan Hari ke 110 dari 365

Mau tidak mau, siap tidak siap kita sudah masuk ke abad 21 dimana teknologi berkembang dengan sangat pesat. Guru jangan sampai ketinggalan, kita berupaya mengimbanginya. Guru sudah saatnya bermigrasi dari konvensional ke era digital. “ Guru yang berani mengajar, maka guru harus siap untuk selalui belajar.

Perhatikan apa yang kita pikirkan karena itu akan keluar menjadi ucapan menjadi kata-kata perhatikan apa yang kita ucapkan karena itu akan keluar menjadi tindakan menjadi action perhatikan apa yang kita lakukan karena ketika itu diulang-ulang terus dia akan menjadi hal kebiasaan perhatikan kebiasaan kita mulai dari mata terbuka sampai tertutup lagi karena dia akan menjadi karakter .

Mereka sudah terbiasa dengan itu jangan salahkan mereka yang dari kecil terbiasa melihat kesempatan kemudian melihat bagaimana kesempatan itu bisa di monetize dituangkan menjadi karakter selalu melihat peluang di tengah situasi sekarang alhasil mereka menjadi pengusaha entrepreneur pertanyaan yang selama ini kita diisi dengan nutrisi Seperti apa apa yang kita baca apa yang kita lihat apa yang kita dengar apa yang kita serap bagaimana itu kita akan terbentuk dan arahnya ke sana.#Tantangan Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa

02 Jul
Balas

Amazing. Salam Literasi.

02 Jul
Balas

Cakeppp,,, pokoe belajar, belajar, belajar

02 Jul
Balas



search

New Post