Irwandhie Shiddique

Sejak 2007 Guru SMK di Batam. 2017 Mengikuti Pelatihan Guru Keahlian Ganda dengan Jurusan Perhotelan , 2018 Memiliki dua sertifikat Pendidik. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membuat Banyak Inspirasi

Membuat Banyak Inspirasi

Tantangan Gurusiana Hari ke 108 dari 365

Memberikan banyak inspirasi bagi banyak orang bagi para guru bagi para siswa sehingga bisa mengambil banyak ilmu pengetahuan mengambil banyak inspirasi dari video - video Chanel Irwandhie Shiddique yang sudah dibuat nah begitulah bagi bapak ibu guru yang baru memulai membuka channel baru memulai mengupload satu dua tiga empat videonya maka motivasi dari dalam harus terus terjaga termasuk motivasi dari luar juga

Berikut ini adalah bentuk motivasi dari luar yang mudah-mudahan bisa menjaga ritme motivasi kita dalam menjalani dunia YouTube ini untuk terus grafiknya naik tidak turun demikian semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan untuk kita semua guru-guru hebat Media Guru Indonesia sangat kreatif dan penuh motivasi untuk guru-guru hebat Media Guru Indonesia .

Kunci sukses menjadi guru youtuber teman-teman sudah sering melihat atau menonton di video, banyak sekali YouTube video-video tentang tutorial tentang Bagaimana menjadi seorang youtuber lagi menjadi seorang itu tidak ada khusus nah kali ini saya akan dibicarakan tema yang sangat berbeda yaitu menjadi guru youtuber

Kenapa tema itu diangkat karena memang ini saya khususkan buat para guru Saya lagi di sini saya putuskan buat para guru-guru Indonesia keinginan untuk namanya dunia Bagaimana memulai atau Bagaimana trik trik atau tips agar sukses kita berbicara ke belakang dulu mungkin bisa jadi bapak ibu guru ketika melontarkan pertanyaan kepada siswanya.

Apa cita-cita kalian sangat jarang kita akan menemukan dokter yang menjadi Polwan yang menjadi polisi Saya mau jadi tentara agak jarang yang ada apa Saya ingin menjadi gamer Saya ingin menjadi youtuber itu boleh jadi kita temuin diantara siswa-siswa kita bener ya saya juga menemukan kalau seperti itu saya ketika bertanya kepada anak-anak murid itulah yang kemudian menjadi sebuah pemikiran bahwa ternyata profesi youtuber ini sudah mulai merambah bahkan kepada anak-anak

Sekalipun tetaplah mengajar di kelas guru tetaplah punya siswa Guru tetap dengan sendiri tetapi dengan kondisi yang seperti ini maka seolah-olah banyak guru yang kemudian mulai beralih untuk menjadi seorang youtuber dan kalau kita mengkaji lebih dalam tentang guru youtuber ini sesungguhnya akan sangat mudah dan gampang untuk bersaing di dunia per youtube-an.

Saya boleh menjadi contoh bagaimana ketika punya potensi atau punya kecenderungan kemudian mulai membuat finger video tentang ternyata menjadi sebuah fenomena fenomena baru apa kunci bagi seorang guru ketika ingin memulai menjadi seorang youtuber pertama adalah seorang guru yang memulai maka harus ada ide harus dengan ide-ide apa yang ingin diangkat di channelnya nanti.

Apa yang akan tampilkan di channel-nya nanti angka penting menyimpan banyak sekali kita bisa menemukan apa saja ketika anda ingin memulai menjadi seorang itu maka harus ada terlebih dahulu yang mahal itu intinya yang mahal itu ketika ditanyakan kepada anda seorang guru Mau bikin apa Bikin konten video apa Nanti ketika Anda masih bingung ketika Anda masih berfikir hati-hati karena kena anda akan berhadapan dengan tantangan yang sangat besar upload upload upload ada akan berhadapan dengan tantangan apa lagi akan ditampilkan sebelum Anda mulai membuka channel sebelum anda memulai untuk menjadi seorang itu pasti kan sudah besar channel-nya mau dibuat seperti apa Oke ya.

Yang pertama kamu kan ini karena ini itu mahal maka Carilah khusus untuk menemukan tinggi itu seperti apa terkait dengan profesi anda sebagai guru itu bisa dipikirkan aku yang kedua terkait dengan skill anda di luar guru kalau kita punya skill lain maka itu bisa menjadi sebuah ini baru nanti kita akan bahas lebih dalam lagi terkait dengan ide ini kunci kedua adalah motivasi ini menjadi sangat penting motivasi atau bisa juga komitmen atau bisa juga niat awal ketika ditanyakan kepada anda apa niatnya untuk membuat channel di YouTube apa niatnya mengupload video ke YouTube Saya kepingin terkenal OK Itu boleh-boleh saja atau sebagai saya sebagai seorang guru anak-anak murid Saya punya video Kenapa saya tidak ada motivasi awal itu penting sekali menjadi lebih penting nantinya atau berbahaya.

Ketika anda berhadapan dengan 2 pilihan motivasi ingin berbagi ilmu pengetahuan atau mendapatkan penghasilan di YouTube Nah ini akan berbenturan Ketika anda sudah cukup banyak tapi sepi peminat itu akan mulai terjadi perubahan atau Ketika anda sudah mulai banyak dilirik orang kemudian juga punya banyak subscriber meningkat maka motivasi akan berubah maka dari awal saya perlu ditekankan tentang motivasi motivasi di awal pertama ingin membuat channel kedua motivasi ketika proses yang sedang berlangsung dan motivasi ketika nanti nih bagian-bagian akhir perjalanan kita menjadi seorang itu maka karena kita guru karena kita adalah seorang guru maka saya hanya menyarankan bahwa motivasi kita membuka channel YouTube untuk berbagi informasi berbagi pengetahuan.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dengan menyadikan youtube sebagai media pembelajaran dapat mewakili kita berada di tengah tengah siswa. Semangat guru youtuber pak.. jika berkenan silahkan mampir ka chanel saya pakhttps://www.youtube.com/channel/UCaI6s_DAXv4mIp7sktOlR4Q

02 Jun
Balas

Siap...luar biasa

03 Jun

Mantap pak

02 Jun
Balas



search

New Post